Tuesday, June 29, 2010

Mau Dibawa Kemana?

Heii, jangan salah persepsi yah, postingan ini bukan tentang Armada atau lagunya "Mau Dibawa Kemana" ! Gue cuma ngerasa sama aja dengan judul lagu Armada,hahahaa. Gue bingung ini blog mau dibawa ke mana yah? Well, i mean the topic, the focus. Tadinya , gue mau blog ini dibuat blog puisi atau ada yang tentang self-improvement gitu, tapi koq gue cuma pengen cerita. Jadi, gimana dong yaaa?

Humm, mungkin blog ini tidak ada yang membaca. Ya, maklumlah, gue belum publish ke mana-mana, belum gue kasih alamat blog ini ke mana-mana. Abisnya gue merasa perlu ngerombak blognya, tapi jujur aja, gue ga tau mau rombak di bagian mana. Mau rombak layoutnya sih, tapi tapi tapi... entahlah. Koq jadi ABG labil gini gue?hahaha.

Menurut lo, blog ini mau dibawa ke mana yaaa?

No comments:

Post a Comment

your comment makes me verry happy ! if you wanna exchange link or follow each other, you can link and follow me first, then you just tell me, and i'll link or follow yours. thanks all !